Senin, 03 Agustus 2015

Destinasi Wisata Baru Andalan Korea Selatan

Korea Selatan (Korsel) kembali mempromosikan daerah bertamasya mereka. Seusai sukses menciptakan Seoul merupakan destinasi berlibur favorit global, saat ini Korsel mencanangkan Provinsi Gangwon ialah destinasi tamasya yang diharuskan dikunjungi ketika berlibur menuju Negeri Gingseng itu.

"Provinsi Gangwon salah satu tempat terindah dalam Korea. Gangwon gunakan dominan gunung, berada dengan lautnya," jelas Duta Besar Republik Korea Selatan untuk Indonesia, Taiyoung Cho saat menyajikan 'K-Festival & Enjoy! Gangwon' di Lotte Shopping Avenue, Jumat (1/5/2015).

Selain menyajikan kecantikan alamnya yaitu menu nomor satu merekapun, Pemerintah Provinsi Gangwon mengklaim Gangwon sebagai tempat unggulan untuk dikunjungi saat musim dingin. "Gangwon fantastik demi winter ternyata saljunya selalu baik. Season salju dapat setelah minus 20 derajat," ujar Gubernur Gangwon, Choi Moon Soon.

Untuk menerima wisatawan Indonesia yang hendak berlibur menuju Gangwon, pihak Kedubes Korsel siap membantu pengurusan dokumen perjalanan. Tidak hanya tersebut, Cho juga menjamin para pelancong bakal disambut dengan terbentang pada sana. "Kedutaan Korea akan selalu bantu demi visa juga administrasi lain," sambungnya.

Choi Moon Soon dengan Taiyoung Cho hadir di pembukaan 'K-Festival & Enjoy! Gangwon' yang dilangsungkan dalam Lotte Shopping Avenue. Aktivitas yang terjadi pada 1-3 Mei 2015 ini mempromosikan keunikan-keunikan yang berada di Provinsi Gangwon. Tak cuma itu, tersedia booth-booth yang siap membantu segala pelancong yang berhasrat merencanakan perjalanan mereka ke Provinsi Gangwon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar